Diberdayakan oleh Blogger.

Aku dan Masalaluku


Aku & masalalu ku,,,,,,,Aku dan masalaluku inilah kata yang pas untuk  di utarakan, waktu demi waktu telah berlalu namun tak kunjung berakhir , setiap hari aku lakukan adegan demi adegan dalam hidupku bersamanya, hingga mengukir sejarah cinta dalam hidup ku,.,,,Inilah aku dengan dia (danu),: waktu itu aku bertemu, sa,at aku di suguhkan se gelas kopi di rumahnya, tatapan matanya seolah menjanjikan harapan untuk ku, matahari senja seolah menyuruhku untuk berpamitan pulang, esoknya aku tak sengaja aku kirim pesan ke nomer kaka”nya, ternyata dia yang jawab, eh ternyata itu no hendponnya dia, sutu hari aku pernah mengetahui dia pergi bersama temannya yang berpura-pura untk pergi dengan alasan mengambil buku tapi sebenarnya dia lagi ketemuan sama anak batujai yang kuliyah di muhamadiyah, namun  hati ini semakin  jadi makin bersemangat tuk mengenalnya   pesan pertama yang aku kirim untuknya, awalnya aku berniat untuk bercanda tapi malah di jawab  degan tanpa dugaan, pensan lewat hape itu seperti ini ( eh toleq dan dia kasih aku jawaban ,,,e setan ) berawal dari itulah kata-kata itu di ucapkan untukku hingga betahun-tahun kata-kata itu sealu aku dengar untuk ku malah kata-kata yang lebih hina lagi tak jarang aku dapatkan dari dia orang yang aku saying & yang aku cintai, tapi aku tidak tau kenapa aku meski aku dikatakan seperti itu aku malah nekat dan merasa semangat untuk mendapatkannya  hingga suatu malam obrolan menjadi berlanjut dan tak sengaja aku menyatakan perasaan ku sama dia (danu), dan pad malam itu juga cinta ku di terima sama dia, walaw setelah lama aku dan dia bersama barulah dia ungkapkan kebenaran bahwa dia cuman hanya coba-coba untuk mencintai aku, namun hari demi hri telah aku lewati bersamanya berjalan dengan indah. Awal aku di peluknya sa,at aku dan teman-teman di ajak pergi ke pantai bersama warga tempat aku tinggal (bajur), saat itu kita ke pantai mapak dan membentuk kisah cinta dan hubungan saya dengan dia yang aku cintai, sore hari telah tiba dan hujan pun turun dengan gerimisnya seolah menyirami cinta kita yang baru saja tumbuh, di perjalanan pulang  gerimis hujan masih berlalu dan kamipun kebasahan, senja dah mulai tiba sinar lampu laluintas pun sudah mulai terang, dia yang kedingina tiba-tiba memelukku, saat itu aku terkaku dan seolah tak mampu bergerak ,namun aku merasakan hangatnya dekapannya, dan hari-demi hari pun terus berjalan, cintaku semakin kuat dan terjaga, sehingga dia merasakan peerlindungan ku dan kasihsayangku, dan aku sebagai pelindungnya menginginkan yang terbaik buat dia dan selalu merasakan kebahagiaan, sehingga pada suatu sa,at dia (danu) pernah marh-marah pada gurunya gara-gara dia tidak menulis, saat itu dia baru kelas( III SMK di ponpes) karena dia tidak bis melihat dengan jelas apa yang di tulis oleh gurunya di papan, (rabun) sehingga aku sebagai kekasihnya tidak tega melihat kekasihku mengalami hal seperti itu, dan aku memberanikan diri untuk menyuruh bapaknya untuk membelikan dia kacamata, dan akhirnya diapun di belikan, hati ini lega setelah aku bisa membahagiakannya,,,

Hae leleh ,, inilah kata-kata manja yang sering kita ucapkan, dia juga sering memanggilku dengan kata (bulat ,letaq, lenge, ) namunitulah kata-kata manja yang bisa aku dapatkan darinya, aku juga ikut-ikutn berkat seperti itu,,, namun belum cukup kebahagiaan yang aku berikan, cobaan mulai menimpa hubungan ini, yang pada awlnya itu gara-gara mantanya dulu sa,at aku belum masuk dalam kehidupannya, dialah (akmal) maklum cintaku di terima karena dia juga baru putus dari akmal, sehingga masalah demi masalah terus bertambah dan suatu saat aku di kasih melihat foto mantanya itu, karena aku yang minta dan dia memberiku untuk melihatnya dan di sobekya, sa,at itu aku marah-marah sama dia dan aku memukul tembok bebrapakali di kamarmandi dan tembok itupun sedikit rubuh, maklum aku laggi emosi,dan aku tak perduli tangan ku berdarah dan memar, aku juga sering memukul tembok sumur untuk melampiaskan kemarahan ku,

Aku dan dia sering melakukan adegan-adegan romantic, dan tak sadar kalo itu tidak di bolehkan namun bertahun-tahun hal itu terus terjadi, karena kita sudah merasa seperti liontin hati yang tak terpisahkan, namun perjalanan hidup terus mengukir sejarahnya, hal-hal seperti itu sudah tidak bisa terhitung kalinya kita melakukannya, entah aku tidak tau kenapa hal itu mesti harus terjadi dan menyelimuti diri ini bertahun-tahun, berusaha untuk berhenti sudah sering kita lakukan namun tak berhasil jua , karena kita masih tidak bisa mengontrol diri,

Konflik terjadi terus menerus rasa ego masing-masing kita semakin menjadi-jadi  kata-kata perpisahan sering terucap dari lidah yang tak bertulang ini, namun hal itu tak melarang  kita untuk selalu melakukan romantisnya cinta yang terbalut dengan( setan) dia seakan menyerahkan segalanya untukku den begitu pula aku,, (oh kasih begitu hinanya diri ini,).,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 

Suatu hari dia mendapatkan pekerjaan di toko dan setiap hari aku harus merasakan kesepian tampa dia, dan akhirnya aku yang tidak bisa hidup tanpanya selalu menjenguknya di tempatnya kerja meskipun aku hanya membawakan minuman ataw makanan untuknya walawpuan  isi dompetku tak sebayak yang di miliki oleh orang-orang kaya tapi aku ikhlas memberikannya tampa mengaharapkan apapun darinya selain ketulusannya, dan aku juga tidak mau kalah dengan dia aku ikut kerja di tempatnya tapi aku mendapatkan sip malam dan aku makin jarang bisa bersama, tapi kita juga kangen-kangenan di tempt kerja, itulah yang membuat aku jadi kuat untuk bekerja meski aku kerja sendirian yang tadinya aku bekerja supaya bisa selalu bersama-sama dia (danu) sa,at itu aku masih semester lo, tapi demi dia aku rela bekerja siang malam demi dia.,,,,,,Dia berhenti kerja begitu juga aku, tapi dia bekeraj di tempat lain di tempatnya itu di mendapatkan kenalan baru  anak PSG, dari situ hubungan kita sudah mulai tidak langgeng lagi dan sayangnya dia selalu menanggapi kenalanya dan membela-bela dia, sakit hati ku sudah tak bisa di bicarakan lagi, putus nyambung-putus nyambung sudah biasa, aku sudah menamparnya gara-gara hal demikian ( ma,afkan aku kasih ku) ,,,,…….,,,,Sebulan lebih aku menghilang darinya dan kata perpisahan sudah kita lantunkan dan tak sempat aku ucapkan kata-kata balikan padanya, dan di sanalah dia merasakan kesediah yang sangat mendalam ( ma,afkan aku kekasih ku) dan dia pu pergi untuk bekerja menjadi kuli bangunan selama bulan puasa dia bekerja, hatiku terasa tak tega melihatnya sepeti itu tapi disanalah dia menemukan orang yang mencintainya dan menyayanginya juga, dan dia juga ( kekaihku) menanggapinya juga sama seperti sebelum-sebelumnya dia terima dan berpacaran dengannya  tapi ini berbeda dia, orang yang mencintainya sudah berkeluarga dan mlah memiliki anak tapi dia tetap saja mencintainya, ironisnya aku sebagai sang kekasih yang selalu sabar dengan segala tingkahya merasakan teririsnya hati ini dan air mata dariku dah tak mampu lagi aku bendung , aku lelaki aku tak malu lagi untuk menangis, karena rasa cinta dan kasih sayangku terhadapnya tidak pernah bisa pudar meskipun pada akhirnya dia tidak memilih aku, kata-kata hina dan kotor sering aku dapatkan dari nya namun hati ini selalu sabar menghadapinya, biarlah Tuhan yang mengetahui hatiku untuk dia sang kekasihku, di pagi hari, hari jum,at tanggal 05-10-2012 sekitar -+ jam 09, dengan sengaja aku membuka pesan dari handphonnya dan aku mendapatkan pesan yang tidak aku dugakan,, pesan mesra dari cowok yang sudah berkeluarga dan dia kekasihku membalas pesan itu dengan mesra pula, pesan kata-kata kecupan dia untuk cowok tersebut telah mematikan segala pikiranku tubuhku bergetar seakan tidak bisa menerimanya tapi itu nyata adanya, dan aku memanggilnya dan menanyakan hal itu dan tangan hina ini reflex menampar wajah mulusnya tampa merasa bersalah dan aku mematahkan kedua kartunya, dan dia sang kekasihku menagis tapi dia tetap membela dia, dengan alasan kalo dia tidak menyayanginya, tapi begitulah kekasihku membohongiku dan mempermainkan cintaku, setelah itu aku ajak dia jalan-jalan, dia minta untuk di belikan bakso namun sa,at kita pulang kebetulan belum ada yang buka, dan sekitar jam 05 lewat aku pergi membelikan bakso untuknya sang kekasih tercintaku, namun wajah cemberutnya masih terlihat, kembali aku melihat handphonya ternyata dia sudah menggantikan kartunya dan cumin dia cowok yang sudah berkeluarga yang mengetahuinya dan dan aku melihat pesan dari cowok tersebut kalok dia sangat mencintai dan menyayangi keyla ( nama sebutan dari cowok yang sudah berkeluarge tersebut) dialah SI,IN dari narmada dia mau mati bila di tinggalkan sama keyla ( kekasihku yang menyakitiku),

Yang sungguh amat aku tangisi dan sesali dari kekasihku,, kenapa dia harus mempermainkan perasaan ku, kenapa dia harus melakukan segalanya dengan aku kalo dia memiliki cinta buat orang lain, orang yang sudah punya istri, memiliki anak,

Kenapa dulu aku harus nekat untuk mencintainya, kenapa kita melakukannya kalo, adek mencintai orang lain, harukah aku seperti sampah yang tak berarti, kata-kata manja yang dulu telah sirna menjadi  abu dan di peruntukkan kepada dia sang kekasih barumu,, adek sejarah cinta ini akan terukir selalu bersama kesedihan dan kekecewaanku, seribu alasan engkaw ucapkan bila aku bertanya tentang dia, semoga adek hidup bahagia,,,

Aku kekasihmu, yang selalu adek kecewakan berpesan semoga adek bahagia dan tidak menyesali apa yang sudah adek perbuat untukku, adek mungkin aku memang tidak bisa mendapatkanmu meski kita sudah berkorban bersama, namun hati ini akan selalu untukmu, biyar  adek tak memihak pada hatiku, jika adek sudah menjadi milik orang lain mungkin aku akan kuburkan rasa ini dan membiarkan mati bersama diri ini,,,,,,,,,,,,,,,,

 

(Danu)

 

0 komentar:

Posting Komentar