Diberdayakan oleh Blogger.

FILSAFAT

aku Daud sulaiman
suaraku mirip pak rektor di IAIN Mataram,,,Hahahahaha
begitulah aku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!

tersisip dalam kebingungan dunia,,,
terjebak dalm alam fana..
lalu siapa aku sebenarnya,,,?

siapa aku,,? siapa anda,,,?
bingung itu hal yang menakjubkan,,


pelajarilah aku,,, dan dirimu,,,!
lalu barulah kamu tau siapa aku dan siapa dirimu,,,!

dunia tertawa tentang dirimu,,,,,
aku bingung,,, kenapa,,,!
pertanyaan yang bodoh....!

aku tau tapi aku tidak tau di mana tidak aku ketahui,,,,,!
aku tidak tau tapi aku tau....!
aku tau dan aku mengetahui,,,,,!
aku tidak tahu dan di mana aku tidak tahu,,,,,?

dunia luas tapi terasa sempit ,,, kenapa,,,?
bodoh lagu pertanyaanmu,,,?
kenapa kamu tidak cari tahu aja, biar kamu tahu,,!

ternyata inilah aku,,, hahahahahhaa,,,,,,,!
karena aku bisa mentertawakan diriku sendiri itu hal yang terbaik dalam hidupku,,,,!
kasihan aku,,,, bisanya cuman mentertawakan orang lain,,,,

3 komentar:

  1. Waduuuhhh Calon Rektor IAIN 2014 sedang berkampanye ria di blog..

    Btw Jangan terlalu busungkan dadanya mas bro

    BalasHapus
  2. Lagi bobo ya pak calon rektor kok nggak dibalas balas komentarnya

    BalasHapus
  3. thanks pak,,,, komentarnya,,,, bahasa tubuhku menginginkan diriku menjadi lebihbaik,,, hahahahah

    BalasHapus